Kompas TV regional berita daerah

Awak Angkutan Diminta Tetap Beroperasi di Tengah Antrian BBM Subsidi

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Ramli Ketua Organda Aceh, mengaku banyak menerima keluhan dari pengusaha dan sopir angkutan jalan soal antrian mengisi BBM Subsidi di SPBU-SPBU di Aceh, bahkan menurut Ramli, mereka mengancam untuk berhenti operasi sebagai bentuk protes dari fenemona yang terjadi sekarang ini. Namun desakan dari awak angkutan tersebut tidak dapat diterima oleh Organisasi Angkutan Darat Aceh tersebut karena akan menimbulkan efek yang sangat besar terhadap perekonomian Aceh.

Untuk solusi, Organda Aceh berharap pemerintah Aceh cepat meminta tambahan kuota BBM Subsidi kepada BPH Migas. Agar masalah kelangkaan dan antrian di SPBU tersebut dapat diatasi. Selain itu, Organda juga minta tidak ada pembatasan pembelian BBM subsidi.

Organda berharap masalah antrian kendaraan yang mengisi BBM Subsidi dapat teratasi dengan penambahan kuota. Karena kebutuhan BBM Subsidi tidak hanya digunakan oleh kendaraan darat saja, namun juga di pakai oleh nelayan dan petani dan semua itu akan berdampak pada ekonomi warga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x