Kompas TV regional berita daerah

Durian Lokal Manis Legit Warnai Festival Di Kabupaten Sukabumi

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Bagi anda pencita buah durian, mungkin sukabumi bisa menjadi destinasi libur akhir pekan anda. Bertempat di Lapangan Canghegar, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Festival Durian Lokal Sukabumi. Beberapa varian durian yang berasal di Kabupaten Sukabumi digelar dalam Festival Durian ini.

Selain anda bisa memakan durian lokal, panitia pun menyediakan sedikitnya 1.500 cup durian gratis bagi Warga yang datang ke Festival Durian. Beberapa varian durian dijual di festival durian ini mulai dari harga 50 ribu hingga harga 150 ribu, dapat anda nikmati di dalam Festival Durian ini.

Mulai dari susunan durian lokal hingga replika durian raksasa memikat pengunjung untuk ber foto atau berswafoto di dalam lokasi festival durian ini. Tahun ini, kabupaten sukabumi berhasil mengembangkan buah durian lokal dibantu oleh penyuluh dari Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi. Beberapa wisatawan dari luar Sukabumi pun ikut datang dan menikmati durian lokal dari Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x