Kompas TV regional berita daerah

Cuaca Ekstrem Kunjungan Wisatawan Ke Pantai Menurun Drastis

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Libur tahun baru di Pantai Karang Hawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, sepi pengunjung. Kondisi cuaca ekstrem ditambah dengan gelombang tinggi yang terjadi membuat Wisatawan enggan untuk berlibur ke Pantai.

Ombak yang tinggi membuat pengunjung hanya bisa menikmati pemandangan pantai saja, karena petugas selalu menyisir Wisatawan yang sedang mandi di pantai untuk tidak melanjutkan aktivitas di Pantai karena kondisi ombak yang besar dan dapat membahayakan Wisatawan.

Pengunjung yang sepi pun dikeluhkan oleh pedagang pinggir Pantai yang kehilangan penghasilannya akibat kunjungan Pantai yang sepi. Penghasilan pedagang turun drastis di liburan natal dan tahun baru ini. Mulai dari isu tsunami hingga gelombang tinggi dinilai membuat Wisatawan enggan untuk berlibur ke Pantai.,

Selain kondisi Pantai yang kurang bersahabat, jalur menuju Pantai Selatan khususnya Pelabuhan Ratu, akhir akhir ini terjadi bencana. Seperti longsor, pohon tumbang, hingga pergerakan tanah yang menghambat arus lalu lintas, yang menuju Pelabuhan Ratu..

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x