Kompas TV regional berita daerah

Viral, Truk Terbakar di Jalan Raya Pantura Demak

Kompas.tv - 30 Desember 2022, 15:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Truk bermuatan springbed dan forklift terbakar di Jalan Raya Pantura, kawasan Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, pada Kamis (30/12/2022) siang.

Sopir truk sempat merasa kesulitan saat menghentikan laju truk dan tidak ada kendaraan lain yang berani melintas dekat truk tersebut lantaran kobaran api semakin tinggi.

Dari keterangan Jamin, sopir truk, berencana akan mengirimkan muatan tersebut dari Surabaya menuju Bandung. Namun, truk tersebut terbakar sesampainya di Demak. Awalnya kobaran api pada truk masih berupa kobaran kecil. Tak berselang lama, kobaran api semakin besar, hingga membuat pengemudi keluar dari dalam truk untuk menyelamatkan diri.

“Waktu mau disiram air, kobaran api tiba-tiba menjadi besar,”ujar Jamin.

Dalam waktu kurang dari 20 menit, tiga pemadam kebakaran datang. Setelah satu jam, kobaran api pada truk bermuatan springbed dan forklift ini berhasil dipadamkan.

“Muatan kasur dan forklift,”kata Aipda Niam, anggota Polsek Sayung.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara itu, kerugian ditaksir mencapai Rp 1 milyar lebih. Peristiwa kebakaran ini sempat menjadikan arus lalu lintas di Jalur Pantura tersendat lantaran separuh jalan digunakan mobil pemadam untuk mematikan kobaran api.

#pantura #trukterbakar #demak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x