Kompas TV regional berita daerah

Santa Claus Pos Tahota Berbagi Kebahagiaan Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 08:02 WIB
santa-claus-pos-tahota-berbagi-kebahagiaan-natal-dan-tahun-baru
Santa Claus Pos Tahota Berbagi Kebahagiaan Natal dan Tahun Baru 2023 (Sumber: Humas Satgas )
Penulis : KompasTV Makassar

TAHOTA, KOMPAS.TV – Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Tahota berbagai kebahagiaan dengan membagi-bagi hadiah Natal berupa boneka dan bingkisan kepada anak-anak sekolah Minggu dan Remaja Gereja Laharoi Tahota Distrik Tahota, Manokwari Selatan, Papua Barat.

Dalam keterangan tertulis Satgas pada Selasa (27/12/2022), Wadanpos Tahota Letda Inf Jeril Wiputra Marsi menyampiakan bahwa pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk cinta kasih Satgas dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dikatakannya kegiatan yang dilakukan pada Jumat (23/12/2022) tersebut bertujuan untuk memberikan memotivasi kepada para generasi muda Papua supaya lebih rajin beribadah, apalagi menyambut Natal tahun ini, sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antara personil Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS dengan masyarakat Distrik Tahota.

Ia pun menuturkan, supaya memberi kesan natal yang lebih mendalam, Satgas membagikan bingkisan Natal dengan menggunakan pakaian Santa Claus sehingga anak-anak menyambutnya dengan penuh kegembiraan.

“Pembagian bingkisan ini dilakukan usai melaksanakan ibadah bersama di Gereja tersebut,” ujarnya. 

Dirinya berharap, apa yang dilakukan Satgas ini merupakan wujud nyata bahwa kehadiran Satgas benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga masyakarat sekitar.

Sementara itu, Pendeta sekaligus Pengurus Greja Lacharoi Tahota Yani Insyur mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas atas kepedulian dan perhatiannya kepada anak-anak. 

“Semoga Satgas Yonif Raider Khusus 136 selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, serta di berikan kesuksesan di dalam menjalankan tugas, dan selalu di cintai oleh masyarakat di mana pun bertugas,” tuturnya.



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x