Kompas TV regional berita daerah

Turnamen Menembak Antar Pelajar

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BALI, KOMPAS.TV - Untuk menjaring atlet muda dan menumbuhkan semangat olahraga khususnya menembak persatuan menembak Indonesia, Klungkung Bali menggelar turnamen menembak antar-pelajar se provinsi Bali. Sedikitnya 76 atlet muda dari kelompok pelajar SD dan SMP se provinsi Bali mengikuti turnamen tersebut. Kategori yang diperlombakan adalah air rifle pompa 10 meter dengan 4 kategori putra, putri  dan campuran putra putri SD-SMP.

Turnamen ini sengaja digelar agar atlet muda Bali terus terasah kemampuannya dan masing masing kabupaten kota se Bali yang mendatangkan atletnya menjadi tolok ukur pembelajaran dan pelatihan atlet kedepannya .

"Agar terbina dengan jelas bagaimana atlet khusunya menembak di Bali. Perserta 76 orang. Tujuannya yang jelas dari masing-masing yang ikut jelas mereka mencari bibit-bibit atlet dari SD dan SMP untuk bina ke jenjang berikutnya", terang I Wayan Pujana, penyelenggara.

Dengan pertandingan ini kemampuan para atlet terus terasah dan siap bersaing dikancah yang lebih tinggi utamanya pertandingan tingkat nasional.


#kejuaraanmenembak
#olahragaantarpelajar
#kejuaraan



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x