Kompas TV regional berita daerah

Turnamen Menembak Antar Pelajar

Selasa, 27 Desember 2022 | 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BALI, KOMPAS.TV - Untuk menjaring atlet muda dan menumbuhkan semangat olahraga khususnya menembak persatuan menembak Indonesia, Klungkung Bali menggelar turnamen menembak antar-pelajar se provinsi Bali. Sedikitnya 76 atlet muda dari kelompok pelajar SD dan SMP se provinsi Bali mengikuti turnamen tersebut. Kategori yang diperlombakan adalah air rifle pompa 10 meter dengan 4 kategori putra, putri  dan campuran putra putri SD-SMP.

Turnamen ini sengaja digelar agar atlet muda Bali terus terasah kemampuannya dan masing masing kabupaten kota se Bali yang mendatangkan atletnya menjadi tolok ukur pembelajaran dan pelatihan atlet kedepannya .

"Agar terbina dengan jelas bagaimana atlet khusunya menembak di Bali. Perserta 76 orang. Tujuannya yang jelas dari masing-masing yang ikut jelas mereka mencari bibit-bibit atlet dari SD dan SMP untuk bina ke jenjang berikutnya", terang I Wayan Pujana, penyelenggara.

Dengan pertandingan ini kemampuan para atlet terus terasah dan siap bersaing dikancah yang lebih tinggi utamanya pertandingan tingkat nasional.


#kejuaraanmenembak
#olahragaantarpelajar
#kejuaraan



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Ganjar Beberkan Isi Bisikan Jokowi di Rakernas PDIP

Sabtu, 30 September 2023 | 19:15 WIB
Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.