Kompas TV regional berita daerah

Tiga Warga Tewas Tertimbun Material Longsor

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap tiga orang warga yang tertimbun material longsor di kecamatan Tinggi Moncong, kabupaten Gowa pada Sabtu sore berhasil menemukn ketiga korban dalam kondisi meninggal dunia.

Karena begitu banyaknya material longsor tim sar terpaksa menurunkan satu alat berat ke lokasi untuk membantu evakuasi ketiga korban yang tertimbun material longsor. Setelah memakan kurang lebih beberapa jam ketiga korban yang masing-masing bernama Muhammad Arsyad 39 tahun, Anwar 36 tahun dan Multzam Syarif 24 tahun.

Berhasil ditemukan Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia ketiga jenazah korban pun dievakuasi satu-persatu dan selanjutnya dibawa ke puskesmas untuk dilakukan indentifikasi.

Kepala Basarnas kota Makasar menyampaikan bahwa proses pencarian korban longsor hari ini membuahkan hasil. Tiga orang korban berhasil ditemukan dan selanjutnya dibawa ke puskesmas untuk dilakukan indentifikasi. Sementara satu korban lain masih dalam proses pencarian dan rencananya pencarian akan dilanjutkan pada Minggu besok mengingat kondisi curah hujan di kabupaten Gowa masih sangat lebat.


#longsormalino
#tanahbergerak
#cuacaekstrim




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x