Kompas TV regional berita daerah

Gerbang Tol Darangdang Hanya Melayani Kendaraan Golongan 1

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Antisipasi peningkatan arus kendaraan saat libur natal dan tahun baru, jasamarga membuka exit tol fungsional di kilometer 99 tol cipularang, sekitar wilayah darangdan purwakarta. Exit tol fungsional ini hanya melayani kendaraan keluar yang dari jalur a tol cipularang, atau dari arah jakarta menuju bandung.

 

Exit gerbang tol darangdang di kilometer 99 tol cipularang, wilayah darandan purwakarta jawabarat sudah dua hari ini resmi difungsikan.

Exit darangdan di operasikan secara fungsional saat libur natal dan tahun baru. Untuk mendukung kelancaran arus kendaraan dari arah jakarta yang akan menuju bandung barat atau purwakarta.

Kendaraan yang hanya dapat melintas melalui exit darandang hanya kendaraan golongan satu atau kendaran pribadi dan minibus.

Selama pengoperasian pada libur natal dan tahun baru 2023 exit tol ini tidak dikenakan tarif atau masih gratis.

Exit tol fungsional darangdan k-m 99 tol cipularang aktif sebagai penunjang kelancaran nataru, yang dimulai dari tanggal 18 desember hingga tanggal 8 januari 2023 mendatang.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x