Kompas TV regional berita daerah

Penjualan Pernak Pernik Natal Meningkat 100 %

Kompas.tv - 19 Desember 2022, 11:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - 2 Minggu menjelang perayaan Natal, umat Kristiani di Kota Denpasar mulai menyerbu toko yang menjual pernak pernik Natal. Salah satunya yakni Toko Satria yang beralamat di Jalan Setia Budi Denpasar. Toko yang menjual berbagai macam pernak pernik Natal seperti pohon Natal, topi, bando, pita, kado, lampu, tulisan Natal, goody bag, hingga ornamen Natal ramai diburu pembeli.

Harganya pun bervariasi. Seperti bola-bola hiasan pohon Natal dijual mulai harga 11 ribu hingga 46 ribu rupiah, dan untuk pohon natal dijual mulai dari pohon yang kecil harga 31 ribu hingga pohon Natal besar harga 5 juta rupiah.

Linda Prasetiowati, supervisor toko menjelaskan, penjualan pernak pernik Natal mengalami peningkatan sejak bulan November yang lalu, dan puncaknya ramai pembeli 2 minggu sebelum hari Natal.

Tia, salah satu pembeli, datang ke toko ini untuk membeli pernak pernik Natal yang digunakan untuk menghias rumah untuk merayakan Natal 2022. ia berharap, hari Natal tahun ini lebih damai dan Indonesia tidak ada lagi bencana yang melanda umatnya.

Tidak saja umat kristiani yang datang membeli pernak pernik Natal, namun juga ada pegawai hotel, villa, rumah sakit, dan bank juga datang untuk membeli pernak pernik yang digunakan untuk mendekorasi tempat bekerjanya.

 

 

 


 

#natal  #ornamennatal  #harinatal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x