Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jembrana Sidak Proyek Di Akhir Tahun

Kompas.tv - 16 Desember 2022, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Sejumlah proyek yang disidak Bupati Jembrana I Nengah Tamba adalah pembangunan Kantor KPUD Jembrana serta pembangunan revitmen pantai atau penahan abrasi pantai.

Proyek pembangunan kantor KPUD Jembrana yang menelan dana hampir 1,5 milyar rupiah dari APBD Jembrana ini tampak sudah selesai dikerjakan.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba hanya meminta Ketua kpud Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara untuk segera melengkapi mebeler dan perlengkapan lainnya dibangunan berlantai dua ini agar segera bisa dipergunakan.

Selain proyek pembangunan Kantor KPUD Jembrana, Bupati Jembrana juga meninjau proyek revitmen pantai atau penahan abrasi di Pantai Delod Berawah, Candikusma dan Gilimanuk.

Proyek yang masih dalam tahap pengerjaan dengan anggaran dari APBN senilai 40 milyar rupiah ini diharapkan selesai pada akhir tahun ini dan masyarakat tidak lagi dihantui oleh banjir rob dan abrasi yang terus mengikis bibir pantai Jembrana.

Bupati Jembrana juga mengaku telah mengusulkan anggaran sebesar 100 milyar rupiah ke Kementerian PUPR dan kementerian terkait untuk proyek revitmen pantai atau penahan abrasi sepanjang 2 kilometer di Pantai Pebuahan Desa Banyubiru yang terparah terkena abrrasi.

Bupati Jembrana berharap semua proyek yang dikerjakan ditahun 2022 ini bisa diselesaikan sebelum tahun baru nanti atau di akhir tahun ini.

Selain tepat sasaran dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat, Bupati Jembrana mengharapkan kwalitas proyek ini tidak asal-asalan yang nantinya akan berdampak langsung terhadap masyarakat.

 

 

 

 

 

#bupatijembrana   #sidakproyekakhirtahun    #jembrana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x