Kompas TV regional berita daerah

Bali International Fashion Festival 2022

Kompas.tv - 16 Desember 2022, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Desainer Lenny Hartono kembali menggelar Bali Internasional Fashion Festival 2022, di Discovery Shopping Mall Kuta, Badung, Bali. Puluhan talenta model berbakat dari anak-anak hingga usia dewasa tampil dengan busana fashion disainer top Asia.

Bali Internasional Fashion Festival ini, wujud apresiasi serta dukungan terhadap para pelaku UMKM, yang berkontribusi memajukan industri fashion di Indonesia. Sekitar 20 desainer dari Indonesia hingga internasional berpartisipasi dalam ajang ini, seperti Ariesanthi Asal Jogjakarta, Ukke Wahyu asal Bandung, Sonny Muchlison asal Jakarta, hingga desainer Rico Anantha asal Bali.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari banyak pihak. Wakil Gubernur Bali menyebut,  kegiatan ini diharapkan dapat menambah jam terbang para talenta muda, serta berdampak positif bagi perekonomian dan pariwisata Bali.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembukaan gerai Lenny Hartono Jewelry And Lifestyle. Gerai ini memuat beberapa koleksi perhiasan perak glamor yang kerap digunakan para model saat berlenggak lenggok di catwalk bergengsi.

 

 

 

 

 

 

 

#BaliInternationalFashionFestival2022  #lennyhartono  #fashion



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x