Kompas TV regional viral

Bersamaan dengan Pernikahan Kaesang-Erina, Konser Farel Prayoga di Yogya Sepi Penonton

Kompas.tv - 13 Desember 2022, 01:05 WIB
bersamaan-dengan-pernikahan-kaesang-erina-konser-farel-prayoga-di-yogya-sepi-penonton
Farel Prayoga berangkat sekolah menggunakan jet pribadi. Dia baru saja selesai manggung di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dan langsung terbang ke Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber: Instagram/@zidniyazidni)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Video manggung penyanyi cilik, Farel Prayoga sepi penonton di Lapangan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Minggu (11/12/2022).  

Dari video yang beredar di berbagai media sosial, yang diunggah akun Instagram @beritainaja, menunjukkan penonton hanya ada di sekitar panggung, sementara sekilingnya sepi.

Video penyanyi yang terkenal dengan lagu Ojo Dibanding-bandingke itu disukai lebih dari 2.000 orang dan dikomentari lebih dari 200 warganet.

Rata-rata warganet berkomentar tentang harga tiket yang mahal.

Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo, mengatakan penonton tidak sampai 100 orang.

"Kemarin itu hanya sekitar 80-an penonton, mungkin tidak sampai 100 orang," kata Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo saat ditemui di Kalurahan Piyaman Senin (12/12/2022) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Klarifikasi Gus Miftah Viral Tanya Farel Prayoga Soal Ngaji

Meski sepi penonton, pihak kepolisian tetap mengamankan lokasi. Hal ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk konser sendiri berjalan lancar ya, dan nyanyinya juga sampai selesai," kata dia. "Kebetulan saya juga di sana, kami menerjunkan 10 personel, lainnya dari Polres Gunungkidul," kata Edy.

Edy menduga selain publikasi yang kurang, harga tiket yang cukup mahal menjadi penyebab sepinya konser penyanyi yang pernah tampil di Istana Merdeka itu.

Dari informasi yang beredar tiket paling murah Rp50.000 yang paling mahal Rp250.000. "Mungkin harga tiket terlalu mahal, dan publikasi kurang baik," kata dia.

Suci salah seorang penonton asal Kapanewon Tanjungsari, menduga sepinya penonton karena waktu konser tidak tepat, yakni pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Hal ini juga bertepatan televisi menyiarkan langsung ngunduh mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Banyak warga yang nonton ngunduh mantu di Solo melalui live streaming," katanya kepada wartawan. 

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Meninggal Dunia, Farel Prayoga: Ini Orang-orang Kenapa, Ya?


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x