Kompas TV regional berita daerah

Bupati Lumajang Gratiskan Pengobatan Anak Disiram Air Panas Bapaknya

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 21:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Kasus penganiayan anak oleh bapaknya sendiri di Kabupaten Lumajang Jawa Timur mendapat perhatian pemerintah setempat. Bupati Lumajang Thoriqul Haq mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi korban. Bupati juga menggratiskan semua biaya perawatan dan pengobatan hingga korban sembuh.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mendatangi rumah sakit dr Haryoto Lumajang untuk melihat kondisi M-W-S-A. Anak usia 6 tahun itu menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri.

Kepala ruang perawat asparaga, Adi Mulyantoro, kondisi korban terus membaik. Padahal saat awal dirawat, korban hanya terdiam saja karena tekanan psikologis. Namun kini sudah mulai bicara, menangis dan meminta makan.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meminta pihak rumah sakit memberikan pelayanan maksimal dan membebaskan semua biaya perawatan. Ia juga meminta dinas sosial mendampingi secara psikologis agar korban tidak trauma.

Baca Juga: Sadis! Bapak Aniaya Anak, Korban Disekap dan Disiram Air Panas

Sebelumnya, korban dianiaya bapaknya sendiri dengan cara disiram air panas, dipukul dan diberi kotoran.

 

Kasus penganiayaan anak oleh bapaknya sendiri di Kabupaten Lumajang Jawa Timur mendapat perhatian pemerintah setempat. Bupati Lumajang Thoriuql Haq mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi korban. Bupati juga menggratiskan semua biaya perawatan dan pengobatan hingga korban sembuh.

 

#kekerasananak #anak #bapak #airpanas #penyekapan #bupatilumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x