Kompas TV TALKSHOW satu meja

Presidential Club Spesial Hanya 4 Orang, Ini Penjelasan Habiburokhman | SATU MEJA

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 23:30 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Republik Indonesia (RI) terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menggulirkan wacana presidential club atau perkumpulan mantan presiden untuk membahas urusan bangsa secara rutin.

Secara eksklusif presidential club ini hanya diisikan 4 orang yakni (Prabowo, Megawati, SBY dan Jokowi), mengenai hal itu Waketum Partai Gerindra menyebut, orang-orang tersebut spesial baik kapasitas maupun represetasinya. Haruslah diberikan kapasitas khusus untuk menyampaikan masukan-masukan.

Dalam pembetukan seperti presidential club ini pastinya akan ada perbedaan-perbedaan yang nantinya tidak menguntungkan partai tetapi harus dilakukan untuk kepentingan rakyat. SBY diisukan akan mendukung hal tersebut, Anggota Majelis Partai Demokrat, Syarief Hasan menyebut, intinya adalah bagaimana cara membangun kebersamaan dalam membangun bangsa ini lebih bagus.

“SBY mengingkan supaya Prabowo bisa membangun bangsa ini secara bersama dengan segala pengalaman-pengalaman mantan presiden” ujar Syarief dalam program SATU MEJA (8/5/2024).]

Baca Juga: Presidential Club, PDIP: Ini Sebenernya Ide Prabowo atau Ide Jokowi? | SATU MEJA

#presidentialclub #pdip #prabowo




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x