Kompas TV regional berita daerah

IBA Tarik Investor Asal Swedia Di Dua Sektor Senilai Miliaran Rupiah Di Kota Batam

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 15:13 WIB
Penulis : KompasTV Riau

International  Business Association  atau IBA  Berhasil  Menarik Investor Langsung Asal Swedia Dengan Berinvestasi  Senilai 5 Miliyar Rupiah  Ke Kota Batam Di Dua Sektor  Yaitu Terutama Bidang Sektor Restoran Dan Manufaktur Makanan  Atas Adanya Investor Asing Ini  Bisa Membangkitkan Perekinomian Indonesia Serta Menciptakan Lapangan Pekerjaan .

Dengan Langsung  Melakukan Penanda Tangani Kerja Sama Mou  Bersama  Internasional Business Association  Atau IBA  Investor Asal Swedia  Yang Langsung Datang Ke Kota Batam  Kepulauan Riau Ini Akan Berinvestasi Senilai 5 Miliyar Rupiah.

Dalam Berinvestasi Ini  Investor Asing Akan Mentargetkan Dua Sektor  Yaitu Terutama Di Bidang Sektor Restoran Serta Manufaktur Makanan .

Keberhasilan  Iba Mendatangkan  Investor   Tak Luput Dari  Upaya Dalam Kegiatan Iba  Mengadakan Pertemuan  Pengusaha  Dari  Mancanegara Pada Beberapa Waktu Lalu .

Hanna N-G  Seorang Investor  Warga Negara Swedia Ini  Berminat Berinvestasi Di Indoneisa  Khususnya  Kota Batam  Karena Memiliki   Potensi Pengembangan Bisnis Serta Memiliki  Pasar  Yang Cukup Menjanjikan  Dan  Memiliki  Posisi Strategis Berdekatan Dengan Negara Singapura .

Informasi Mengenai Kota Batam  Adalah Kota Yang  Cocok Mengembangkan Usaha  Yang Didapat Kan Jaringan Oleh Dari Business Association



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x