Kompas TV regional berita daerah

Dramatis! Evakuasi Korban Terjepit Mobil

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Evakuasi 2  korban terjepit di dalam mobil ini berlangsung dramatis. Mobil DK 8502 KG, dikemudikan I Ketut Sinduk asal Banjar Let, Taro, Tegallalang, Gianyar, Bali, jatuh kedalam jurang setinggi 10 meter di sungai.

Semula mobil ini datang dari arah Banjar Patas menuju Banjar Let berpenumpang satu orang  dan memuat kayu bahan bangunan. Diduga sopir kaget saat di turunan tikungan, dan tiba-tiba saja penumpang ikut membantu membanting stir untuk menghindari kecelakaan.

Namun berniat untuk menyelamatkan diri, situasi yang berbedapun terjadi, banting stir penumpang diduga terlalu keras, hingga mobil pun terperosok ke dasar sungai. Kondisi mobil ringsek berada di dalam jurang, sedangkan satu penumpang diduga mengalami patah tulang.

Evakuasi menggunakan alat seadanya dan kedua korban pengemudi dan penumpang kini dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan. Bendesa Adat Let, I Nyoman Indrayana mengatakan,  di jalur ini kerap terjadi kejadian serupa akibat jalan yang terjal. Terlebih kejadian saat ini, sopir tergolong baru belajar, hal inipun berdampak sangat berbahaya.

Sementara kendaraan baru bisa dievakuasi dari dasar jurang,  setelah unit derek bekerja hampir satu jam.

 

 

 

 

 

#lakalantas   #mobiljatuhkejurang   #tegallalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x