Kompas TV regional berita daerah

Pernak-Pernik Natal Mulai Diburu Pembeli

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 13:09 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pernak-pernik natal mulai diburu pembeli. Seperti yang terpantau di Toko Satria yang ada di Jalan Setiabudi, Denpasar. Berbagai aksesoris natal dan pohon natal dijual di tempat ini.

Pernak-pernik seperti hiasan pohon natal, aksesoris topi dan bando natal dijual mulai harga 8.500 rupiah. Selain aksesoris juga tersedia pohon natal yang dijual mulai 30 ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung ukuran pohon natal.

Salah seorang pembeli memilih membeli pernak-pernik Natal lebih awal untuk menambah kemeriahan suasana jelang Natal.

Manager toko mengatakan, permintaan pernak-pernik Natal sudah dirasakan sejak September 2022 lalu, sehingga toko mulai memajang pernak-pernik Natal di depan toko.  Memasuki bulan Desember dan menjelang natal pembelian pernak-pernik Natal meningkat. Bahkan, jika dibandingkan tahun lalu peningkatan penjualan pernak-pernik Natal hingga 100 persen. Peningkatan permintaan pernak-pernik Natal tahun ini diduga lantaran tahun ini banyak kelonggaran untuk aktivitas masyarakat  dengan banyaknya cafe dan tempat hiburan yang mulai buka  sehingga memerlukan hiasan Natal.

Permintaan pernak-pernik Natal diperkirakan masih akan terjadi hingga H-3 menjelang natal pada 25 Desember 2022 mendatang.

 

 

 

 

 

 

#natal   #hiasannatal   #pernakperniknatal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x