Kompas TV regional peristiwa

Datangi Lokasi Kirab Ngunduh Mantu Jokowi, Andika Perkasa Diajak Foto Banyak Warga

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 10:52 WIB
datangi-lokasi-kirab-ngunduh-mantu-jokowi-andika-perkasa-diajak-foto-banyak-warga
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa diajak foto bersama oleh warga ketika menghadiri kirab ngunduh mantu Presiden Joko Widodo untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Kompas TV/Rizky L. Pratama)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa diajak foto banyak warga yang menghadiri kirab ngunduh mantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). 

Andika yang datang untuk meninjau pengamanan acara kirab dan ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, langsung menarik perhatian warga ketika turun untuk membaur dengan masyarakat. 

Tak berapa lama, banyak warga yang kemudian menghampiri Andika Perkasa dan meminta foto bersama. 

Andika pun dengan ramah meladeni permintaan foto selfie dan sempat bercengkerama dengan masyarakat. 

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melayani ajakan foto bersama dari warga ketika menghadiri kirab ngunduh mantu Presiden Joko Widodo, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Kompas TV/Rizky L. Pratama)

Dalam kesempatan tersebut, sang jenderal turut menyampaikan pesannya kepada Kaesang dan Erina yang telah resmi menjadi pasangan suami istri. 

Baca Juga: Panglima TNI Belum Pakai Beskap di Kirab Pengantin Kaesang dan Erina, Ini Alasannya

Andika mendoakan semoga Kaesang dan Erina bisa menjadi keluarga yang sakinah mawahdah dan warohmah

"Semoga Mas kaesang dan Erina bisa membangun rumah tangga sakinah mawadah warahmah, semoga yang pertama dan yang terakhir," ucap Panglima TNI.


 

Seperti yang diketahui, Presiden Jokowi sedang punya gawe untuk menikahkan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dengan gadis asal Yogyakarta, Erina Gudono. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x