Kompas TV regional berita daerah

Pohon Tumbang Tutup Jalan Timpa Truk Dan Warung

Kompas.tv - 16 November 2022, 17:27 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Hujan deras disertai angin kencang di Jember, Jawa Timur, Selasa (15/11/2022) sore. Mengakibatkan dua pohon besar tumbang dan metimpa truk dan sebuah warung makan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun arus lalu lintas sempat lumpuh.

Pohoh berdiameter kurang lebih 50 sentimeter yang berada di pinggir jalan tumbang menutup jalan dan menimpa bak truk yang sedang terparkir.

Arus lalu lintas jalur nasional Jember menuju Surabaya dan sebaliknya terjadi kemacetan panjang hingga radius kurang lebih tiga kilometer.

Dibantu warga, pengendara kendaraan, petugas gabungan TNI, Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jember, melakukan pemotongan dan evakuasi pohon yang melintang.  

Selain di jalur nasional, pohon tumbang juga terjadi di jalur menuju Jember selatan yang tak jauh dari lokasi jalur nasional yang mengakibatkan sebuah warung makan rusak berat.  

Meski tidak memakan korban jiwa dan hanya kerugian material, namun warga diharap tetap waspada terhadap cuaca buruk berupa hujan disertai angin kencang yang kerap menimbulkan pohon tumbang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x