Kompas TV regional berita daerah

Raih 3 Piala LFP Sekaligus, Pusaka Angels FC Dapat Penghargaan

Kompas.tv - 16 November 2022, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Apresiasi dan penghargaan kepada Pusaka Angels FC diberikan di Balaikota Semarang. Pusaka Angels FC mencetak rekor futsal club pertama di Indonesia yang berhasil meraih tiga piala Liga Futsal Profesional (LFP) sekaligus. Pemberian penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) ini disaksikan PLT Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita.

Tiga piala tersebut yaitu Juara Pertama Women LPF tahun 2021, Pemain Terbaik Women LPF 2021 dan meraih Golden Ball atas nama Novita Murni Piranti, Top Slor Women LFP 2021 serta meraih Golden Shoes tujuh gol atas nama Insyafadya Salsabillah.

"Kami sangat mengapresiasi prestasi yang sudah diraih oleh Pusaka Angels FC, sehingga dapat menjadi contoh bagi anak-anak muda untuk melakukan hal-hal positif serta mereka bisa mendapat penghargaan-penghargaan yang luar biasa," ujar Hevearita.

"Pusaka Angels Futsal adalah yang pertama mencetak rekor meraih tiga piala liga futsal profesional," ujar Paulus Pangka, Leprid.

Diharapkan, prestasi yang telah diraih oleh Pusaka Angels FC ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk terus berjuang dan berprestasi baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

#ligafutsal#lfp #leprid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x