Kompas TV regional berita daerah

Ketua DPRD Karangasem Hadiri Peringatan Hari Pahlawan

Kompas.tv - 14 November 2022, 11:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Ketua DPRD Wayan Suastika didampingi Wakil Ketua DPRD Karangasem Nengah Sumardi mengikuti apel serangkaian peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Karangasem di Lapangan Tanah Aron Karangasem. Usai apel  Ketua DPRD juga melakukan  tabur bunga di Pelabuhan Tanah Ampo Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem.

Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika melalui momentum ini mengajak para generasi muda untuk tetap  menjaga bangsa Indonesia dan tidak tergoyah  oleh perkembangan tekhnologi. Dengan meneladani perjuangan para pahlawan untuk bisa mencapai cita-cita bangsa. Suastika yang juga kader PDI Perjuangan juga menghimbau agar masyarakat ikut serta dalam menyukseskan kegiatan konferensi tingkat tinggi atau KTT G20 yang akan di gelar  di Nusa Dua Bali.

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Karangasem  di akhir dengan penaburan bunga sebagai bentuk doa dan memberikan penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur di medan perang saat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

#haripahlawan    #DPRDkarangasem  #lapangantanaharon

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x