Kompas TV regional berita daerah

Satnarkoba Tangkap 17 Tersangka Pengedar Narkoba

Kompas.tv - 11 November 2022, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Satuan narkoba polres Sukabumi, mengungkap kasus narkotika selama bulan november ini, menangkap 17 tersangka dengan barang bukti jenis sabu, ganja dan obat obatan keras terbatas. Para tersangka ditangkap di wilayah hukum polres Sukabumi dengan modus operandi sistem tempel dan online, dari belasan tersangka, dua tersangka perempuan yang menjadi pengedar obat obatan kembali diciduk di wilayah Surade kabupaten Sukabumi. Salah satunya berinisial Y alias YN yang merupakan residivis pada kasus yang sama. Y mengaku terhimpit ekonomi sehingga terjun kembali menjual obat obatan keras terbatas.

Seluruh barang bukti yang berhasil disita berupa sabu, ganja dan ribuan obat obatan keras terbatas ini senilai 168 juta rupiah. Selama bulan November ini ada 16 kasus yang berhasil diungkap dengan 17 tersangka. Dimana kasus sabu ada 4 kasus dengan 5 tersangka, satu tersangka kasus ganja, obat keras terbatas 10 kasus dengan 10 tersangka, dua diantaranya perempuan yang satu merupakan residivis.

Akibat perbuatannya para tersangka dijerat pasal tentang narkotika, pasal tentang kesehatan dan pasal tindak pidana miras dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x