Kompas TV regional berita daerah

Anggota TNI AL Semarakkan Festival Bunaken

Kompas.tv - 7 November 2022, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Fasilitas dermaga baru di pulau Bunaken menjadi lokasi pagelaran "Fashion for All" yang digagas panitia penyelenggara Festival Bunaken. Di dermaga baru inilah puluhan anggota TNI Angkatan Laut dari Lantamal VIII  "Mendadak" jadi model, berjalan di atas panggung menghibur peserta Festival Bunaken 2022.

Jika biasanya para anggota TNI berbaris rapi dan teratur dalam satu komando, kali ini ada yang berbeda saat personel TNI Angkatan Laut ini menghadiri iven Festival Bunaken yang berlangsung di dermaga baru pulau Bunaken - kota Manado belum lama ini.

Dengan mengenakan seragam kebanggaan, para anggota Tni Angkatan Laut ini melenggang "Bak Model" di hadapan penonton yang bersorak gembira.

Penampilan para anggota TNI Angkatan Laut ini disambut meriah penonton, yang mendapat hiburan tidak biasa.

Meski mengaku agak canggung saat berjalan di "Catwalk", para personel TNI Angkatan Laut ini berharap partisipasi TNI dalam iven "Fashion for All" ini bisa memberikan hiburan sekaligus bisa menggaungkan sektor pariwisata di Sulawesi Utara.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Sulut Henry Kaitjily mengatakan, "Fashion for All" yang merupakan bagian dari Festival Bunaken 2022 digelar panitia untuk memberikan hiburan bagi peserta serta memperkenalkan fasilitas dermaga baru di pulau Bunaken.

Dermaga wajah baru ini, baru saja dibangun  Pemerintah pusat untuk melengkapi fasilitas bagi wisatawan dan warga pulau Bunaken yang sangat mengandalkan sektor pariwisata sebagai tumpuan perekonomian sehari-hari.

Selain para personel TNI Angkatan Laut, Fashion for All kali ini turut dimeriahkan dengan penampilan  Nyong dan Noni Sulawesi Utara, peragawan dan peragawati dari salah satu kampus swasta di Sulut, serta anggota POLRI dan Babinsa dari KODIM 1309 Manado.

#kompastvmanado #festivalbunaken #pariwisatasulut

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x