Kompas TV regional berita daerah

Krisdayanti Meriahkan Musik Festival Bunaken 2022

Kompas.tv - 4 November 2022, 12:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Penyanyi sekaligus anggota DPR RI  Krisdayanti hadir meramaikan konser musik dalam perhelatan Festival Bunaken yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Konser berlangsung meriah di area pohon kasih kawasan Mega mas, Rabu malam.

Krisdayanti tampil sebagai penyanyi pembuka dalam konser musik Festival Bunaken, yang juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta Isteri Rita Tamuntuan.

Saat membawakan lagu pembuka, Krisdayanti berpindah dari panggung para penyanyi ke panggung penonton VVIP dimana Gubernur Sulut, Wali kota Manado Andrei Angouw serta tamu lainnya duduk menonton.

Krisdayanti juga mengajak Gubernur dan Wali kota serta jajarannya untuk bernyanyi dan berjoget di hadapan penonton yang memadati areal pohon kasih.

Usai menghibur masyarakat Manado, saat diwawancarai krisdayanti menitip  pesannya untuk sektor pariwisata di Sulawesi Utara.

Selain Krisdayanti, ada juga grup band Geisha dan Kenz yang menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka di hadapan masyarakat Sulawesi Utara.

Konser musik dalam Festival Bunaken 2022 dengan tema "Save - Clean and Preserve Bunaken" ini dihadirkan panitia untuk memberikan hiburan kepada masyarakat kota Manado dan sekitarnya.

#kompastvmanado #festivalbunaken #pemprovsulut

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Tag : KRISDAYANTI OLLY DONDOKAMBEY PEMPROV SULUT MANADO BERITA DAERAH

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x