Kompas TV regional berita daerah

Cari Bibit Pemain Sepak Bola, HW CUP Digelar

Kompas.tv - 1 November 2022, 11:39 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Enam belas Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) dari berbagai Daerah di Jawa Tengah. Mengikuti HW CUP yang digelar di Lapangan Nasional Kajen, Kabupaten Pekalongan. Para peserta turnamen datang dari sejumlah kota diantaranya Magelang, Banjarnegara, Kota Pekalongan dan Yogyakarta.

 

Karena U12 mereka bertanding dengan sistem grup karena panitia memberikan jam terbang kepada anak-anak. Sehingga bisa membentuk mental para pemain agar lebih baik lagi bermain sepak bola. Turnamen HW CUP dalam Rangka Memperingati Milad ke 10 SSB Hizbul Wathan, Kajen. 

 

Perwakilan Askab PSSI Kabupaten Pekalongan yang hadir dalam turnamen itu menyebut turnamen usia dini perlu dilaksanakan. Pasalnya dengan adanya turnamen usia dini dapat menghasilkan bibit pemain sepak bola handal di masa depan.

 

Dalam ajang ini juara pertama disabet tim tuan rumah yaitu HW Kajen. Juara dua diraih Merden Footbal Academy asal Banjarnegara. Serta juara tiga bersama diraih SSB Bina Muda Karanganyar dan HW Ngadirejo Temanggung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x