Kompas TV regional berita daerah

Yono: Nama Instagram Chris Norak!

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 15:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komika satu ini memiliki persona fauna dan bahkan dia bisa menirukan berbagai persona fauna tersebut. Dia adalah Yono Bakrie. Kesempatan roasting peserta ini sangat dimanfaatkan Yono.

Yang pertama menjadi korban Yono adalah Chris, Yono pun bersyukur mempunyai temen seperti Chris. Bersyukurnya karena Yono baru tau kalo orang Itali itu ada yang norak. Selanjutnya meroasting Dwik dan Gautama, Yono berkata mereka itu seharusnya bukan diroasting tapi dibantu. Aksi roasting ini membuat semua tertawa!

Ingin tau roasting lengkap dari Yono?? Yuu tonton video ini sampai selesai  ya!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gak terasa panggung SUCI X sudah masuk babak 4 besar. Setelah Gerall close mic di show sebelumnya, kini tersisa Dwik, Gautama, Chris, dan Yono.

Di show 10 ini, keempat komika harus tampil sebanyak dua kali. Di babak pertama, mereka harus saling me-roasting sesama finalis. Di babak kedua, komika stand up membawakan dengan tema bebas namun harus membuat Ridwan Remin tertawa.

Ridwan Remin menjadi juri di Show 10 ini bersama 4 juri lainnya yaitu Raditya Dika, Celine Evangelista, Abdel Achrian, dan Komeng.

Di Battle of 4 ini, panggung SUCI X juga kedatangan 3 bintang tamu yang akan stand up. Keempat komika ini menjadi juara 4 di SUCI season-season sebelumnya. Ada Egi Haw sang juara 4 SUCI IX, Pras Teguh yang menjadi juara 4 di SUCI 4, serta ada Arif Brata yang menjadi juara 4 di SUCI 8.

Penasaran seperti apa keseruan panggung 4 besar SUCI X? Yuk tonton video berikut sampai habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x