Kompas TV regional berita daerah

Ground Breaking Bangunan Baru NDC Resort And Spa

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 10:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- NDC Resort And Spa kembali mengembangkan investasinya di Sulawesi Utara. Secara resmi pihak Anhui Conch Venture Investmen melaksanakan groundbreaking pembangunan hotel dengan total 336 kamar. Pelaksanaan groundbreaking ini digelar Sabtu pekan lalu.

Setelah mengakuisisi hotel NDC di jalan raya Molas, Manado pada tahun 2017, Anhui membangun gedung dengan 122 kamar pada tahun 2018.

Kini Anhui menambah investasi dengan melakukan pembangunan tahap kedua. Anhui segera membangun tahap kedua untuk main building A-1. Gedung baru ini nantinya akan memiliki luas bangunan 35.000 m2 yang akan dilengkapi dengan kamar tamu, Ballroom, meeting room kapasitas besar, shopping centre. Proyek ini diprediksi akan selesai di akhir tahun 2024.

Proyek ini nantinya akan menjadikan NDC resort terbesar di Sulawesi Utara dengan kualitas terbaik bagi para wisatawan yang berwisata ke kota Manado.

Hadirnya NDC Resort ini secara otomatis akan meningkatkan perekonomian di Sulawesi Utara khususnya bidang pariwisata dan adanya peningkatan SDM.


Diketahui NDC yang berdiri sejak tahun 1975 merupakan salah satu resort dengan diving centre yang paling bersejarah dan paling tua di Manado.

#kompastvmanado #ndcresort #hotelmanado

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x