Kompas TV regional berita daerah

FKD Kompas Gramedia Maluku Peringati Sumpah Pemuda

Kompas.tv - 28 Oktober 2022, 19:40 WIB
fkd-kompas-gramedia-maluku-peringati-sumpah-pemuda
Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Ambon Maluku,peringati sumpah pemuda sambil olah raga bersama,  jumat ( 28/10/2022) (Sumber: Kompas TV Ambon)
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV- Peringati hari sumpah pemuda ke 94, pada  28 oktober 2022, Forum Komunikasi Dearah atau FKD Kompas Gremedia, wilayah ambon maluku,menyelenggarakan jalan santai dan senam aerobic. aksi jalan santai dilakukan dengan berjalan mengelilingi sejumlah ruas jalan di kota ambon sementara senam dilakukan di hotel santika primer ambon, jumat 28/10/2022.

Kegiatan peringatan sumpah pemuda tahun 2022 oleh grup kompas gramedia wilayah ambon  dikoordinis oleh unit bisnis kompas gramedia santika primer ambon, Yang turut diikuti oleh puluhan kariawan grup kompas gramedia  yakni kariawan amaris hotel,santika hotel ambon,kompas tv biro ambon, tribun news ambon dan toko buku gramedia mcm ambon.

Jalan santai dan senam bersama yang dilakukan, selain untuk memperingati hari sumpah pemuda  juga dilakukan untuk merawat dan mempererat hubungan baik antara kariawan di uit bisnis yang berada di bawah naungan grup kompas gramedia di wilayah maluku.

“ini bagian dari cara kami memperingati hari sumpah pemuda, dalam setiap unit bisnis kompas gramedia  kariawannya banyak didominasi oleh anak-anak muda maluku yang berbaur dengan pemuda yang berbeda suku yang kerja di kompas gramedia,sehigga dalam moment seperti ini,kita tentunya selalu mengingat pesan pendiri kompas gramedia mendiang pa Jacob oetama yang selalu menekankan bahwa, kompas gramadia adalah indonesia mini,kendati kami berbeda-beda tetapi kami digerakan oleh roh yang satu dan sama untuk sama-sama memajukan perusahan” ungkap GM santika primer ambon  nugroho widiharso.

FKD kompas Gramedia Ambon Maluku, juga sering melakukan sejumlah aksi-aksi sosial untuk membantu sesama, misalanya beberapa hari lalu, unit bisnis Toko buku Gramedia ambon,memberikan bantuan buku-buku bacaan bagi komunitas literasi yang mengajarkan anak-anak di pedalaman pulau buru.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x