Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Jangkauan Tugas Pangdam Kasuari Resmikan Kodim Teluk Wondama

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 16:28 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

TELUK WONDAMA, KOMPAS.TV - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, resmikan pembentukan Kodim 1811/Teluk Wondama, yang merupakan Kodim baru, sekaligus pangdam lakukan alih kodal dan melantik Letkol Inf Saheri sebagai komandan Kodim pertama di Teluk Wondama.

Kehadiran Kodim 1811/Teluk Wondama nantinya dapat memberikan efektivitas dan memperluas jangkauan pelaksanaan tugas pembinaan teritorial, dalam pemberdayaan wilayah pertahanan dan membantu tugas pemerintah daerah, untuk melaksanakan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Teluk Wondama.

Pangdam berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 1811/Teluk Wondama agar dengan cepat memahami tugas pokok dan tanggung jawab, melaksanakan deteksi dini permasalahan yang dihadapi di wilayah ini. Yang selanjutnya  dapat diselesaikan dengan cepat, tepat dan tuntas serta tidak menimbulkan dampak yang merugikan masyarakat.

Wilayah Kabupaten Teluk Wondama terdiri dari 13 distrik 75 kampung dan 1 kelurahan tentunya perlu pelayanan publik yang baik dan mampu menjangkau secara langsung ke tengah kehidupan masyarakat. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x