Kompas TV regional berita daerah

Alutsista Semakin Canggih, Koharmatau Siap Beradaptasi!

Kompas.tv - 26 Oktober 2022, 14:53 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Seminar nasional kemandirian koharmatau dalam menghadapi perkembangan teknologi alutsista, menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya Mantan Kasau Marsekal TNI Purnawirawan Chappy Hakim Pati Sahli, Kasau bidang iptek Kolonel Lek assintant, Arwin Datumaya, serta dekan fakultas teknik mesin dan dirgantara ITB, Tatacipta Dirgantara. 

Komandan koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono dalam sambutanya menyampaikan, di era revolusi industri 4.0 perkembangan alutsista akan semakin canggih. Koharmatau sebagai leading sector di bidang pemeliharaan, memiliki peran strategis serta memikul tanggung jawab yang semakin berat. 

Sementara itu Marsekal TNI Purnawirawan Chappy Hakim mengatakan, seminar ini sangat penting karena TNI angkatan udara akan kedatangan alutista yang baru, sehingga koharmatau memiliki peranan penting dalam memelihara dan menyiapkan kesiapan alutsista. 

Diharapkan seminar ini dapat dijadikan sebagai media brainstorming dalam menghadapi era revolusi 4.0, terutama perkembangan teknologi di bidang alutsista.

 

Untuk lebih update berita seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:.

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x