Kompas TV regional berita daerah

Bantu Masyarakat, Warung Mami Kepo di Launching

Kompas.tv - 25 Oktober 2022, 16:39 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Program Kemitraan MAMI KEPOO, atau Kepanjangan dari Market Mini Ketahanan Pangan Online - Offline, di Launching di Kota Tegal. Launching Kemitraan Mami Kepo, digelar di Kediaman Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tegal, Abdal Hakim Tohari, di Jalan Kol Sugiono no 95, Kelurahan Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, Minggu siang. 

 

Mami Kepoo merupakan Program Kemitraan dari PT Merdeka Pekan Raya sebagai Pihak Penyedia. Mami Kepoo sama halnya dengan warung, atau toko kebutuhan pokok lainnya, yang bisa dibeli secara online atau offline. Konsumen bisa mendownload aplikasi Mami Kepoo melalui APP Store, maka sudah bisa menikmati layanan secara online, dan barang yang dibeli akan diantarkan.

 

Program Kemitraan Mami Kepoo, merupakan program pemberdayaan masyarakat, baik dari UMKM-nya maupun dalam penyediaan bahan pokoknya. Mami Kepoo menjual hasil produksi dari masyarakat sendiri, dengan harga yang terjangkau.

 

Mami Kepoo membuka peluang usaha bagi masyarakat. Dengan modal‎ kecil, masyarakat bisa membuka Outlet Mami Kepoo. Dalam pembukaan Outlet ini, pengelola menggandeng Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PCNU dan Pemkot Tegal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x