Kompas TV regional berita daerah

Spesifikasi Tidak Sesuai, Bupati Kediri Tendang Plafon Hingga Jebol

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV- Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, marah saat melakukan sidak di pembangunan pasar Wates, kabupaten Kediri. Hanindhito bahkan sempat menendang material plafon yang hendak dipasang oleh para pekerja.

Kemarahan Bupati Kediri ini memuncak setelah melihat banyaknya material bangunan, tidak sesuai spesifikasi. Salah satunya adalah material plafon, yang dinilai spesifikasinya lebih rendah dari ketentuan pembangunan.

Selain itu Bupati Kediri juga menemukan 6 temuan material yang tidak sesuai dengan spesifikasi. Hal itulah yang membuat Hanindhito marah, sekaligus malu.

Menurut Hanindhito, seharusnya pembangunan pasar ini menggunakan material bangunan yang berkualitas, karena ini kepentingan rakyat. Selain itu pembangunan ini juga menggunakan uang rakyat.

Atas temuan tersebut, Bupati Kediri meminta kepada pengembang untuk mengganti seluruh material bangunan yang tidak sesuai spesifikasi. Hanindhito juga berjanji akan melakukan sidak kembali untuk memastikan material bangunan yang digunakan telah sesuai standar.

#kediri #dhito #ngamuk #sidak #plafon #bupatikediri #beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x