Kompas TV regional peristiwa

Heru Budi Minta Wali Kota di Jakarta Tak Cuti saat Musim Hujan

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 16:26 WIB
heru-budi-minta-wali-kota-di-jakarta-tak-cuti-saat-musim-hujan
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta para wali kota untuk tidak mengambil cuti maupun ke luar kota saat musim hujan. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta para wali kota untuk tidak mengambil cuti maupun ke luar kota saat musim hujan.

Pernyataan ini disampaikannya saat memberi pengarahan kepada camat dan lurah di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

"Hari ini kita memasuki musim hujan. Saya minta kepada seluruh jajaran para wali kota untuk tidak mengambil cuti, untuk tidak keluar kota," kata Heru. 

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar para wali kota, lurah, hingga camat bersiaga menghadapi musim hujan. Heru pun mewanti-wanti banjir melanda ibu kota.

Dia pun kemudian membandingkan dengan dirinya yang mengaku jarang mengambil cuti.

Diakuinya, cuti terakhir yang diambilnya adalah pada 2005 lalu untuk keperluan melaksanakan ibadah haji.

"Saya sampai hari ini enggak pernah cuti, dari mulai masuk pegawai sampai hari ini, tidak pernah, kecuali cuti naik haji (tahun) 2005," ujarnya.

Terlepas dari itu, Heru mengimbau seluruh jajarannya untuk saling berkolaborasi dalam menghadapi persoalan yang ada di DKI Jakarta.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Kumpulkan Seluruh Lurah dan Camat, Beri Pengarahan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x