Kompas TV regional berita daerah

Balai Kota Semarang Dipenuhi Karangan Bunga, Hendi Jadi Kepala LKPP

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 12:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Karangan bunga yang dikirim oleh berbagai dinas dan kecamatan yang ada di Kota Semarang bahkan oleh pihak swasta bertuliskan ucapan selamat kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi, yang resmi ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Parang Jasa Pemerintah atau LKPP, menghiasi halaman Balai Kota Semarang.

Bahkan karangan bunga juga berjejer memanjang hingga Jalan Pemuda dan jalan protokol lainnya di Kota Semarang.

Sementara itu, karangan bunga yang membanjiri halaman Balai Kota Semarang hingga di jalan protokol menjadi berkah tersendiri bagi perajin karang bunga di Kota Semarang. Mereka pun mendapat pesanan karangan bunga hingga ratusan.

"ini menjadi berkah tersendiri bagi kami, pedagang bunga khususnya florist di Semarang. Dengan adanya ini semoga Semarang semakin hebat karena Pak Hendi," jelas Okki, perajin karangan bunga.

"Saya hari ini memasang181 karangan bunga di balai kota dan di dekat Masjid Baiturrahman, ini masih kurang 70 papan," sahutnya.

Seperti diketahui, selama dua periode Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi berpasangan dengan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita, memimpin Kota Semarang.

#hendrarprihadi #walikota #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x