Kompas TV regional berita daerah

Terpeleset Saat Menyebrang Jembatan 2 Wanita Hanyut

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV -2 orang wanita hanyut saat menyberangi sungai cibalengbeng, kabupaten sukabumi, jawa barat. 1 korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,sementara satu algi masih dalam pencarian.

Peristiwa nahas menimpa dua wanita lansia yakni erti dan turisni, warga kampung ciputat desa ckangkung kecamatan ciracap kabupaten sukabumi. Keduanya hanyut di sungai cibalengbeng usai pulang dari sawah.

Keduanya pulang melewati sebuah jembatan yang membetang diatas sungai cibalengbeng,  saat melintasi jembatan  erti yang duluan berjalan  terpeleset ke sungai, tursini yang sedang bersmaanyapun berusaha  menolongnya,  namun tursinipun ikut terpeleset ke sungai sehingga keduanya terseret arus sungai yang deras.

Menurut saksimata  kedua korban sudah peringatkan untuk tidak melewati jembatan diakrenakan sungai sedang deras.

Sekitar 2 jam pencarian  satu korban bernama  erti berhasil ditemukan oleh warga dengan jarak 3 kilo meter dari lokasi kejadian,  korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara tim sar gabungan dibantu warga masih melakukan pencarian terhadap satu korban lagi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x