Kompas TV regional berita daerah

Kelas Literasi Keuangan Untuk Kaum Muda

Kompas.tv - 21 September 2022, 15:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Masuknya ekonomi digital juga disambut baik anak muda makassarmereka mulai rajin belajar tentang keuangan digitalseperti krypto dan sistem keuagan digital agar tidak ketinggalandalam perkembangan sistem keuangan dan agar terhindar investasi bodong.

Salah satunya kelas literasi keuanganinvestasi dan keuangan digital dan leadership yang ramai di datangi mahasiwa adalah kalla youth fest kelas pendidikan keuangan di nilai penting agar generasi muda tidak terjebak dalam bisnis investasi bodongseperti saham dan tidak terjebak apiliator seperti kasus indra kenz dan donny salmanan.

Elekteronik money dan dunia keuangan digitalmulai menarik perhatian anak-anak muda makassarutamanya di saat banyak produk keuangan digital yang di tawarkanbelajar keuangan digital seperti krypto juga makin sering di datangi anak-anak mudabaik mahasiswa atau para pengusaha muda dan pelaku umkm di kota Makassar.

Kelas-kelas literasi keuangan digital ramai didatangi untuk mendapatkan informasi terkait apa dan bagaimana sistem keuanganuang digital dan jenis-jenis mata uang digital yang sah dan yang sudah bisa di gunakankeuangan digital menjadi menarik untuk di pelajari generasi milenialkarena kedepannya akan berkecimpung dalam dunia kerjadi tengah ramainya uang digital.

Pemahaman keuangan digital di nilai pentinguntuk bekal masa depan utamanya di masa sekerangsaat uang digital makin banyak beredar di duniaanak-anak muda perlu belajar mendetailtentang uang digital seperti krypto yang di kenal sebagai mata uang digital terpopuler.


#investasibodong
#krypto
#literasidigital



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x