Kompas TV regional berita daerah

Kasus Penggelapan, Jessica Iskandar Penuhi Panggilan Polisi

Kompas.tv - 20 September 2022, 13:38 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Artis Jessica Iskandar memenuhi panggilan polda Bali terkait kasus penggelapan mobil yang dilaporkannya.  Jessica mendapat sekitar 20 pertanyaan terkait kepemilikan mobil. Selain itu, Jessica juga belum pernah menggadaikan atau menjual mobilnya sehingga kepemilikan masih di tangan Jessica.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap  Christoper Stefanus Budianto, yang menjadi terlapor dalam kasus ini. Sebelumnya, Christoper Stefanus Budianto, sudah tiga kali dipanggil namun belum hadir untuk menjalani pemeriksaan.

Kasus ini berawal saat artis Jessica Iskandar menyewakan mobil mewah kepada Christoper Steffanus Budianto untuk disewakan kembali. Seiring berjalannya waktu, Christoper tak pernah memberikan uang hasil sewa kendaraan kepada Jessica  Iskandar.

Jedar kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari hasil penyelidikan, mobil mewah tersebut telah dijual oleh Christoper.
 

 

 

 

 

#poldabali   #jessicaiskandar  #ChristoperSteffanusBudianto



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x