Kompas TV regional berita daerah

Nenek Renta Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan

Kompas.tv - 14 September 2022, 11:37 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Warga di Gianyar, Bali, dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang nenek yang tergeletak di trotoar pinggir jalan raya di kawasan Banjar Sema, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Sabtu (10/9) sore.

Kejadian penemuan mayat nenek renta ini, yang tergeletak di pinggir jalan,  awalnya diketahui oleh seorang warga yang tengah melintas di jalan raya. Warga melihat seorang nenek tertidur di trotoar jalan. Setelah dipastikan, ternyata nenek tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Warga pun langsung melaporkan ke Polsek Blahbatuh yang kemudian langsung memasang garis polisi serta melakukan olah TKP. Diketahui, nenek tersebut bernama Ni Nenggi, usia 95 tahun, asal Banjar Patolan, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, tidak ditemukan luka-luka bekas kekerasan di tubuh korban. Setelah pemeriksaan, petugas dari BPBD dan PMI Gianyar langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar sembari menunggu kedatangan pihak keluarga.

 

 

 

 

#penemuanjenasah  #blahbatuh   #BPBDgianyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x