Kompas TV regional berita daerah

Satu Orang Pekerja Tewas Tertimbun Longsor

Kompas.tv - 13 September 2022, 13:35 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang pekerja bernama hada, tewas ditempat akibat tertimbun material longsor saat bekerja.  Korban ditemukan dengan posisi telungkup.

Sementara temanya bernama wawan lolos dari mautmeski tertimbun tanah lebih dari lima menit. Proses evakuasi  berlangsung dramatis, sejumlah warga dan polisi berusaha menggali longsoran tanah secara manual untuk menyelamatkan korban.

Korban selamat  bertahankarena posisi saat terkubur tanah, kondisi korban dalam konisi telungkup sambil membungkukan badan dan tersisa ruang kosong di bawah hidung untuk bisa bernapas. Korban juga berupaya mengangkat bahudan tangan agar tanah yang menimbun tubuhnya tidak padat.

Saat ini lokasi proyek bangunan toko swalayan  telah dipasang garis polisi, dan ditutup sementara guna dilakukan penyelidikan. Hinga kinipolisi masih mendalami penyebab longsoran faktor alam atau kelalaian kerja.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x