Kompas TV regional berita daerah

Laka Beruntun Pick Up Vs Motor, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 12 September 2022, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV - Kecelakaan karambol yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di ruas Jalan Mandung, Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Senin (12/09/2022) pagi. Dua orang pengendara sepeda motor tewas dan terpental sejauh lima meter, hingga nyaris masuk selokan.

Proses evakuasi dua orang pengendara yang nyaris masuk selokan di Jalan Mandung, Pengasih, berlangsung dramatis. Petugas sempat kesulitan membawa dua orang korban menuju ambulance karena area yang miring hingga 45 derajat.

Kejadian berawal saat keduanya, Japarudin dan Samijan, mengendarai sepeda motor bernomor polisi AB 5871 L, melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan sebuah mobil pick up bermuatan semen bernomor polisi AB 8232 HC yang disopiri Febri (19) oleng ke kanan. Pengemudi pick up tam mampu menghindari karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tak bisa terhindarkan.

Usai bertabrakan, mobil ini oleng ke kanan dan menabrak motor lain  bernomor polisi AB 2155 HC yang juga datang dari arah utara ke selatan.

"Korban terdapat enam orang, dua meninggal dunia. Empat mengalami luka ringan, dibawa ke RSUD Wates," kata Ipda Satya Kurnia, Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo.

Akibat kejadian ini dua korban atas nama Japarudin dan Samijan meninggal dunia, sementara empat orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kulon Progo.

#kulonprogo #lakalantas #mobilpickup

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x