Kompas TV regional berita daerah

Kejuaraan Bulutangkis Catut Bupati Cup, Pengcab PBSI Minta Maaf

Kompas.tv - 8 September 2022, 13:55 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pengcab PBSI Kabupaten Pekalongan selaku panitia turnamen bulutangkis meminta maaf karena telah melabeli kegiatan dengan Bupati Cup tanpa seizin Bupati dan Pemkab Pekalongan. Permintaan maaf itu langsung oleh ketua PBSI Kabupaten Pekalongan, Nur Wahid di ruang rapat Bupati didampingi sekda dan ketua koni.

 

Hadir pula orang tua atlet pemenang kejuaraan yang mengeluhkan hadiah Rp 50 ribu di media sosial. Nur Wahid dalam permintaan maafnya, bahwa kegiatan murni diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Pekalongan.

 

Bupati Fadia Arafiq, sama sekali tidak mengetahui terkait kegiatan ini dan tidak terlibat langsung terkait kejuaraan itu. PBSI juga meminta maaf kepada Wakil Bupati dan segenap unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan, atas kejadian itu. 

 

Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar terkait kejadian itu akan menjadi evaluasi pihaknya. Dengan kejadian viral terkait Bupati Cup. Dirinya meminta agar Dinporapar atau pihak lain akan menyelenggarakan Bupati Cup agar melalui proses yang benar. 

 

Sementara pihak orang tua atlet dalam kesempatan itu sudah memaafkan seluruh pihak terkait kejuaraan bulutangkis Bupati Cup.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x