Kompas TV regional berita daerah

3 Tewas Tersetrum Saat Ganti Lampu Jalan

Kompas.tv - 5 September 2022, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - 3 petugas pengganti penerangan jalan umum tewas tersetrum pada senin pagi. Sementara empat korban lainya masih dirawat intensif di Rumah Sakit Undata Palu.

Dari video amatir yang beredar kecelakaan kerja terjadi pada senin pagi sekitar pukul 09.30 wita, sejumlah pekerja terkapar dijalan dengan kondisi tersetrum.

Beberapa saat kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Undata Palu. Dari delapan korban tiga tewas dengan luka bakar tersetrum. Sementara empat korban lainnya masih dirawat intensif, satu korban selamat dengan luka ringan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palu AKP Ferdinand Esau Numbery mengatakan pihak masih memeriksa penyebab kejadian dan membantu mengurus korban.

Ke delapan korban ini merupakan pekerja dari pihak ketiga yang bertugas untuk mengganti penerangan jalan umum. Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab terjadinya kecelakaan kerja, sementara korban yang meninggal rencananya akan dipulangkan ke daerah masing-masing.

#TewasTersetrum #KecelakaanKerja #PolresPalu 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x