Kompas TV regional berita daerah

Turnamen Fun Mini Soccer, Jurnalis Full Senyum

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Komunitas olahraga wartawan Kota Semarang menggelar turnamen fun minisoccer bertajuk Jurnalis Semarang Cup 2022. Ajang ini tak hanya untuk menyalurkan hobi, namun sekaligus sebagai ajang silaturahmi antarwartawan di Kota Semarang. 

Berbeda dengan turnamen sepak bola pada umumnya, di turnamen fun minisoccer bertajuk Jurnalis Semarang Cup 2022 ini digelar tidak untuk mencari prestasi, namun untuk mempererat silaturahmi antar jurnalis di Kota Semarang serta untuk menyalurkan hobi. Turnamen digelar dengan format serius tapi santai penuh canda tawa. Saat pemain berbenturan mereka pun langsung saling berjabat tangan, bahkan ada yang bergendongan. 

Turnamen fun minisoccer ini diikuti 50 perserta yang terbagi dalam empat tim. Setiap tim bertanding sebanyak tiga kali dengan durasi waktu satu kali lima belas menit. Turnamen ini juga diramaikan eksebisi antara Jurnalis All Star melawan Forkompinda yang dipimpin Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. "Kebersamaan itu bisa dilakukan dengan berbagai macam, diantaranya lewat jalur olahraga," kata Hendi. 

Diharapkan turnamen fun minisoccer ini bisa terus dilakukan sehingga bisa lebih mempererat persaudaraan dan pertemanan diantara awak media. Selain Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Dandim 0733 Semarang Letkol Inf Honi Savana juga ikut bertanding. 

#minisoccer #jurnalissemarangcup2022 #pertandinganbolawartawan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x