Kompas TV regional berita daerah

KPK Geledah Rumah Kerabat Penyuap Mantan Rektor Unila

Kompas.tv - 26 Agustus 2022, 15:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Rumah kerabat penyuap mantan rektor unila berinisial AD pada Kamis (25/8/2022) kemarin turut digeledah oleh penyidik KPK.

Penggeledahan yang dilakukan di kawasan Jalan Purnawiraan 7, Gunung Terang, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung itu merupakan buntut usai AD terseret dalam kasus suap penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri Unila 2022.  

Baca Juga: KPK Geledah Fakultas Kedokteran Unila

Salah satu warga, Sanim, membenarkan adanya penggeledahan tersebut. Bahkan, penyidik KPK juga turut memeriksa kerabat tersangka AD.

“Ada ibu, pembantu sama satpam yang diperiksa, ya, seluruh sampe belakang-belakang, tapi gak ada yang dibawa,” ujar Sanim warga.

Dari penggeledahan tersebut, penyidik diketahui tidak menemukan barang bukti apapun dari rumah kerabat tersangka AD dan langsung meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Unila Tengah Persiapkan Wakil Rektor I Dan Ketua Senat Baru

Sementara sebelumnya, penyidik telah lebih dulu menggeledah rumah mewah milik mantan rektor Unila yang berada di kawasan Rajabasa Jaya, Bandar Lampung dan membawa sejumlah uang hingga 2 koper berisikan dokumen berkas yang diduga sebagai barang bukti praktik korupsi.

#penggeledahan #kpk #rektorunila



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x