Kompas TV regional berita daerah

INTI Bali Gelar Bakti Bagimu Negeri 2022

Kompas.tv - 22 Agustus 2022, 12:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Kegiatan Bakti Bagimu Negeri 2022 dilaksanakan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (21/8) siang.  Kegiatan ini diawali Senam AWS 3, kemudian pengecekan kesehatan para veteran,  donor darah, cek kesehatan dengan akupuntur, hingga pementasan Barong Sai.

Puncak acara ini dihadiri pengurus INTI Bali, dan kabupaten kota se-Bali, pendiri INTI, Cahaya Wirawan Hadi, Plt Kepala Kesbangpol Klungkung, I Wayan Parna, Raja Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semaraputra, serta para veteran dan warga Klungkung. 

Putu Agung Prianta, Ketua Pusat INTI Bali mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak rangkaian acara yang digelar di seluruh Bali. Dalam acara ini, INTI Bali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, serta bantuan kursi roda yang secara simbolis diserahkan oleh pengurus INTI. 

Selain itu dimomen ini, INTI Bali memberikan wujud rasa bakti kepada para perwakilan veteran dengan menghadirkan mereka di puncak acara serta melakukan ziarah ke taman makam pahlawan.

Sebelum puncak kegiatan, pada pagi harinya juga dilaksanakan pelepasan balon ke udara dan senam AWS 3, mewujudkan Indonesia sehat dan berkarya mengisi kemerdekaan RI.

 

 

 

 

 

 

 

#intibali    #baktibagimunegeri  #klungkung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x