Kompas TV regional berita daerah

Viral Pertama di Medan! Kursi Ajaib Bisa Kencangkan Otot Organ Intim

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 14:44 WIB
viral-pertama-di-medan-kursi-ajaib-bisa-kencangkan-otot-organ-intim
Seorang pengunjung (duduk) sedang mencoba terapi Emsella Kegel Chair di sebuah pameran kecantikan di Cambridge, Medan. (Sumber: JA Medical Skincare)
Penulis : KompasTV Medan

ADVERTORIAL - Merawat organ intim adalah hal yang perlu dilakukan bagi sebagian besar pria dan wanita. Salah satu terapi kesehatan yang mampu mengencangkan organ intim pria dan wanita adalah dengan treatment Emsella Kegel Chair.

Treatment Emsella ini merupakan pertama di Sumatera dan tersedia di klinik JA Medical Skincare cabang Cambridge.  

Head Doctor JA Medical Skincare Jessica Angelina menjelaskan bahwa treatment Emsella Kegel Chair ini berfungsi untuk mengencangkan otot panggul dasar atau otot bagian bawah yang mulai kendur.

“Treatment ini menggunakan teknologi High Intensity Focused Electromagnetic (HIFEM) fungsinya untuk mengencangkan otot panggul, cocok untuk pria maupun wanita, dari remaja hingga lansia”, katanya. 

Selain itu, treatment Emsella bermanfaat untuk mengurangi nyeri pinggang, mengencangkan organ intim pria dan wanita, membantu memperbaiki postur tubuh, mengencangkan bokong, paha dan perut bagian bawah. Untuk pria, treatment ini juga dapat membantu mencegah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. 

Treatment Emsella Kegel Chair dengan durasi 30 menit saja, bahkan pasien tidak perlu melepaskan pakaian mereka untuk duduk di kursi ajaib ini. 

“Seperti ada getaran dan sensasi menarik otot ketika treatment berlangsung,” jelas Jessica. 

Sebenarnya alat ini adalah treatment untuk mengatasi inkontinensia atau wanita yang sering buang air kecil, cocok untuk para wanita yang memiliki masalah ini karena melahirkan secara normal. 

Selain Emsella, JA Medical Skincare juga menyediakan berbagai treatment kecantikan lainnya seperti facial, slimming, dan hair removal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk berkonsultasi, bisa langsung mengunjungi JA Medical Skincare di Mall Cambridge City Square Lantai 1, Jl. S. Parman No 217, Medan. (*)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x