Kompas TV regional berita daerah

Pengusaha Sablon Raup Untung Jelang Hut Kemerdekaan RI

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jelang memperingati hari kemerdekaan republik indonesia ke 77 tahun pengusaha sablon baju di makassar sulawesi selatan meraup untung. Baju bertema kemerdekaan paling banyak dipesan warga.

Seorang pemuda di makassar sulawesi selatan memanfaatkan momen jelang peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke 77 tahun. Aris ali pemuda yang merintis usaha sablon berkreasi membuat kaos dengan design bertema kemerdekaan. Baju hasil kreasinya pun diminati warga.

Menurutnya ide untuk membuat kaos dengan tema kemerdekaan setelah teman-temannya yang sering mencari baju bertema kemerdekaan jelang 17 agustus. Aris pun membuat design baju bertema kemerdekaan mulai dari gambar hingga tulisan.

penjulan yang ditawarkan oleh aris cukup beragam. Warga boleh memilih baju kaos yang telah didesign atau warga bisa memilih sendiri design yang diinginkan seperti tulisan nama maupun logo yang bertema kemerdekaan.

satu lembar baju bertema kemerdekaan ini dijual dengan harga 90 ribu rupiah dengan menimum pesanan 1 lusin atau 12 lembar. Aris bersyukur ide membuat baju bertema kemerdekaan  diminati warga tidak hanya dari kota makassar maupun dari luar kota makassar dan membawa keberkahan untuk aris.

#sablonmaju
#hutRI77
#momenkemerdekaan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x