Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Truk di Tol Semarang-Solo, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 10:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua truk di jalan Tol Semarang-Solo ruas Salatiga–Boyolali di kilometer 460. 

Kecelakaan yang melibatkan dua truk ini bermula ketika truk tangki bermuatan solar melaju di lokasi kejadian dengan kontur jalan menanjak. Karena tidak kuat menanjak kemudian truk berhenti di bahu jalan. Namun, dari arah yang sama melaju truk cargo yang diduga mengalami masalah pada mesin, sehingga menabrak truk tangki yang sedang berhenti hingga masuk parit. Dalam kejadian ini, seorang awak truk dari masing-masing kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini dilaporkan tewas.

"Masih kita dalami penyebabnya, truk tronton oleng ke sebelah kiri dan menabrak kendaraan yang berhenti (truk tangki). Kemudian truk tangkinya kedorong hingga masuk ke parit, truk trontonya juga masuk ke parit," ujar Iptu Andy Taufan, Kanit Laka Lantas Polres Semarang.

Sementara itu, satu korban kecelakaan yakni kernet truk tangki mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan ini masih ditangani aparat Satlantas Polres Semarang.

#kecelakaan #polressemarang #truk



 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x