Kompas TV regional berita daerah

Konser Dream Theater di Solo Sempat Ricuh

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 12:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Grup band asal Amerika Serikat, Dream Theater menggelar konser di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Rabu (10/8/2022) malam. Para penonton sangat antusias dalam konser musik kali ini, karena konser tersebut adalah konser pertama setelah pandemi Covid-2019. Namun, dalam konser tersebut diwarnai kericuhan antar penonton.

Kericuhan penonton saat konser grup band Dream Theater terjadi di pintu masuk kelas festival A di lokasi konser. Sejumlah penonton yang hendak masuk ke festival A terhalang pemeriksaan dan penonton festival B, sehingga menyebabkan gerbang masuk ke festival A roboh akibat kericuhan.

Namun, kericuhan tersebut bisa diredam, dan penonton di kelas festival B tetap bertahan di tempat mereka. Aksi Dream Theater yang menggebrak peneonton dengan musik dari album baru mereka, A View from the Top of the World. Selain itu, penggemar Dream Theater di Indonesia yang berada di Stadion Manahan Solo juga dihibur dengan lagu seperti The Alien, Invisible Monster, Awaken the Master, dan sejumlah lagu lawas seperti Bridges In The Sky dan About To Crash.

#konsermusik #dreamtheater #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x