Kompas TV regional berita daerah

Pelatih Psm Bernardo Tavarez Kecewa Dengan Keputusan Wasit

Kompas.tv - 7 Agustus 2022, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Hasil imbang kala lawan persija membuat pelatih PSM  Makassar kecewa. Pihaknya kecewa dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan wasit dalam memimpin pertandingan pecan ketiga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang digelar di stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (5/8/2022).

Dalam laga tersebut, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku kecewa atas kepemimpinan wasit. Juru taktik asal portugal tersebut menyampaikan kekecewaannya saat temu media usai pertandingan melawan Persija Jakarta.

Dalam konferensi pers usai laga, Tavarez terlihat kesal dengan sejumlah keputusan wasit hingga membuat dirinya sampai memukul meja sebanyak tiga kali. Ia menilai banyak keputusan wasit yang kontroversi dan merugikan timnya

 “Saya sangat takut, karena ketika melawan Bali United, kami menang dan kalian melihat ketika melawan kami, terjadi banyak kesalahan, tetapi hari ini, saya ulangi hari ini kami tidak kalah, tapi seri, kami kalah karena wasit. Maaf harus menyebut ini, saya frontal, melihat banyak kesalahan yang mereka buat hari ini, saya melihat beberapa kali ketika terjadi perlawanan satu lawan satu perebutan bola dan hanya mendapatkan kartu kuning, ini luar biasa hanya terjadi di indonesia., yang mana wasit membuat para pemain psm terpuruk… ayolah… kalian berhadapan dengan pemain. Kami bekerja keras di lapangan untuk mendpatkan tiga poin dan kalian di sini dengan tidak professional. Karena saya percaya kesalahan ini adalah sesuatu yang penting,” ujar Tavares.

Di laga sebelumnya  kala melawan Bali United, Pelatih PSM Bernardo Tavares juga kecewa dengan kinetja wasit. Pihaknya menilai jika wasit banyak melakukan kesalahan.

 

#psmmakassar

#psmvspersija

#bernardotavarez

#keputusanwasit



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x